Sunday 31 August 2014

SumoBoo desert ala Taiwan dari Negeri Sakura

Kawasan kuliner PIK sekarang lagi booming meramaikan koleksi kumpulan tempat santap makan di kawasan Jakarta. Dimana yang setiap harinya, kawasan ini dipenuhi mobil-mobil mulai dari food hunter, culiner lovers, family, atau abg-abg yang hobby nongkrong. Jangan tanya lagi kalau weekend situasinya seperti apa. Yang pasti walaupun lebar jalanan yang disediakan cukup besar, namun serbuan masyarakat dari seluruh bagian jakarta dan sekitarnya, kemacetan tetap tak terhindarkan.

Saat ini desert ala Taiwan yang terkenal dan sudah mulai menjamur di jakarta yang akan menjadi topik utama. Tapi yang satu ini, mengangkat dari negeri sakura, yapp Jepang! SumoBoo, lokasi di deretan ruko-ruko PIK yang mengarah ke pintu masuk tol (bukan yang deretan waterboom pik yah).




Didominasi warna hitam dan kuning cerah, dengan interior perkayu-an yang membuat suasana sedikit lbh hangat dan friendly. Karena lagi heboh dan terkenal, yang datang pun antri menunggu di luar depan ruko.







Untuk harga sih jangan di tanya, ga ada makanan murah di PIK, ya katanya sambil makan sambil bantu pemilik resto bayar sewa ruko. Hihihi... Satu porsi yang lengkap dibandrol 40rban nyaris 50rb. Saya pesen 2 macam, dan total billnya 100rb kurang sedikit.

 

Untuk porsi, gedeee dan lengkap dan cukup banyak. Bintang 4/5 deh. Rasanya juga bagus, manis kental dan terasa asli. Juga bintang 4/5. Untuk price well 3/5 deh ya. Cukup mahal kl sering-sering. Hhehe Suasana dan kebersihan 3/5 lah dinilai karena mungkin saking ramenya jadi kadang mejanya masih krg bersih lengket-lengket.

No comments:

Post a Comment