Saturday 16 August 2014

Real Entertainment on 4Dx Blitz

Something new hadir di blitzmegaplex, dan itu bikin pecinta blitz makin cintaaa... sebelumnya hadir velvet yang menawarkan sensasi nonton in private and relax and romatic.... and now? bukan cuman 3D yang ada blitz, tapi 4D! Hell damn yeah!!! hahahah... (lebay~~~~)

Sedikit info aja, jadi 4DX hadir di blitz PVJ-Bandung, GI-Jakarta, MOI Gading-Jakarta. 4Dx ini ada 2 tipe, yang satu filmnya 3D jadi kita harus nonton pake kacamata hitam khusus, dan yang satunya film biasa. Untuk tiket harganya bervariasi tergantung lokasi, weekdays/weekend, 3D/2D, singkatnya harga mulai 108rb-150rb.

Dan untuk nonton 4DX ada peraturan yang diterapkan demi kenyamanan bersama. Dilarang bagi:
- anak berumur dibawah 4 tahun.
- anak berumur 4-7 tahun harus ada pendamping.
- anak yang tingginya di bawah 100cm.
- wanita hamil.
- orang tua yang tidak dapat aktif bergerak sendiri tanpa bantuan orang lain.
- memiliki penyakit serius seperti gangguan pada spinal (tulang belakang), gangguan jantung, dll.
- dimohon untuk berhati-hati bila membawa masuk makanan dan minuman panas, dll.
- memiliki berat badan lebih dari 120kg.
Kamu bisa cek sendiri di web www.blitzmegaplex.com


Untuk pertama kalinya saya nyobain 4DX-3D di Grand Indonesia nonton pada hari sabtu dan harga tiket cukup menguras kocek, 150.000/pax. Tapi hidup cuman skali, smua harus dicoba donggg selagi ada kesempatan. Dan seperti layaknya blitz pada umumnya, tiket berbentuk secarik kertas tipis yang telah di print. No plus no minus. hehehehe.... And FYI aja, gileee biarpun mahal tapi tetep ajaaaa yang nonton rameee nyaris penuhh...


Jadi buat yang masih bingung apa sih nonton 4Dx di blitz, so pasti nyobain sendiri baru tau rasanya. But me of course, bakal sedikit menjelaskan garis besarnya. Intro dulu, inget ga permainan di dufan yang dulu mengambil film jurrasic park, atau robocop, yang antrinyaaa panjanggggg banget. Nah 4Dx sama perihalnya dengan permainan di dufan. Atau yang udah ke singapore, permainan SHREK di Universal Studio Singapore? Remember that?

So? Kita akan duduk di sederet bangku yang sudah ada mesin di bawahnya. Dan bangku itu akan bergerak mengikuti alur film. Kalau filmnya lagi naik kuda, kita brasa naik kuda, kalau filmnya lagi di dalam mobil dan ketemu jalan rusak, ya kita juga brasa kaya lagi di jalan rusak.

Thats it? Hell no, kalau di filmnya lg adegan kecipratan air, yah kita siap2 kena juga! Atau tiba-tiba jalanan berkabut atau asap api kebaran, well kita akan juga merasakan asap mengepul keluar dari sisi kanan kiri dimana mesin sudah siap menyemprotkan asap buatan atau aroma kebakaran buatan. Kalau ada angin berhembus, kita juga merasakan hembusan angin yang datang menerpa wajah kita tiba-tiba.

Dan yang bakal bikin kamu terkejut, kalau lagi berantem gebuk-gebukan, well senderan bangku di belakang kita juga bakal mukul-mukul kecil seakan-akan kita lagi di serang juga! Ngantuk pas lagi nonton? Nggak lagi dheeee~~~~


Great isn't it? Buat ku? Sesuatu yang harus di coba, dan dont be afraid! Its SAFE! Dan kita Indonesia harus berbangga punya bioskop yang menawarkan begitu banyak model studio. Dari yang standar, premiere, exclusive, sampai yang ke adrenalin-rush. 4Dx sampai tulisan ini diketik, hanya ada di blitzmegaplex.

No comments:

Post a Comment