Wednesday, 31 May 2017

SweetBox dari CGV Cinemas

Banyak tanggal merah di bulan Mei, tapi bingung mau kemana. Orang Jakarta hiburannya kalau nggak ke mall ya nonton bioskop which is di mall juga, terus kuliner. Nah mumpung di Kelapa Gading ada mall yang baru buka, mampir deh cubain, plus di sana ada CGV Cinemas, jadi skalian bisa nonton. Bella Terra Lifestyle Center, sebenernya ga tau sih bakal jadi mall atau perkantoran, tapi yang pasti baru ada CGV Cinemas dan supermarket Hypermart.
Semenjak Blitzmegaplex berubah nama jadi CGV Cinemas, design-design bioskopnya juga banyak berubah. Lebih ke arah jaman 80-90an kali yah. Cocok buat photo-photo, kalau orang-orang sekarang bilangnya instragramable bangetttz. Kalau soal cozy, tetep aja ga dulu ga sekarang tetep aja cozy. Banyak disediakan bangku-bangku sambil nunggu audi-nya dibuka.
Anyway bukan mau ngomongin design-nya yah, tapi mau ngomongin salah satu fasilitas yang ada di CGV Cinemas, yaitu SweetBox. Pastinya udah pada tau dong, selain auditorium standard ada juga gold class (kalau di XXI itu namanya premier), dan velvet class yang udah sempet aku review duluuuuu buangettt. Namanya aja udah sweebox, jadi pasti cocok buat couple-couple. Untuk harga juga lebih terjangkau dibanding velvet class.
Bedanya adalah kalau velvet itu sofa bed, jadi bisa selonjoran alias tiduran, ditemenin tumpukan bantal dan selimut tivis. Nah kalau sweetbox itu hanya bangku biasa cuma ga ada pembatasnya di tengahnya. Itu sekilas soal bangku-nya.

Terus ada bedanya lagi nih, kl velvet itu satu auditorium semuanya khusus velvet class, jadi semuanya sofa bed. Sedangkan sweetbox itu nyatu dengan auditorium biasa, cuma si sweetbox pasti di bagian paling atas, mulai urutan ke-B sampai bawah semuanya standard seat.
Nah untuk price, kan udah dijelasin yah kl velvet itu biasanya harganya 2kali - 3kali lebih mahal dari harga standard seat. Kalau untuk sweetbox lebih terjangkau nih, kemarin cuba di CGV Cinemas Bella Terra Lifestyle Center, untuk standard seat di hari libur seharga 50.000IDR /pax, untuk sweetbox seat kena 55.000IDR /pax. Lebih mahal 5rb doang per orang. Kalau lg date gitu, ajak ke sweetbox aja, suruh si doi bayarin lah beda goceng doang. Hahaha... Oh mungkin lg promo juga karena mall Bella Terra juga belum bener-bener 100% beroperasi, jadi pas beli tiket nonton langsung di kasih free parkir 2 jam.

Okey, sekilas kan udah bicara soal harga dan garis besarnya. Sekarang aku mau kritik dan saran nih, maklum lah saya kan pelanggan lama Blitzmegaplex, eh CGV ya sekarang. Dari jaman 2009 apa 2010 apa 2011 kayanya ya, sampe udah Gold kartu nya, sampe sekarang udah ga laku, sekarang ga pake kartu-kartu-an lagi. Sweetbox boleh lah, cuma aku kl di suruh milih, next time mendingan standard seat aja deh. Why? Karena standard seat juga lengan pemisah antar bangku bisa diangkat juga. Kedua, ini yang paling penting, sweetbox seat bangkunya terlalu tegak, kaku dan ga bisa agak nyantai jadi duduknya. Jauh enakan standard seat kemana-mana malah. SweetBox, selain seat tanpa pemisah ditengahnya, space bangkunya juga agak lebih lega, tapi sayangnya ga ada lagi yang special. Mau cuba?? Monggoo~

1 comment:

  1. Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D




    Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D






    Terimakasih banyak AKI karna melalui jalan togel ini saya sekarang sudah bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya warung makan sendiri hi itu semua berkat bantuan AKI JAYA yang telah membarikan angka 4D nya menang 275 jt kepada saya dan ALHAMDULILLAH berhasil,kini saya sangat bangga pada diri saya sendiri karna melalui jalan togel ini saya sudah bisa membahagiakan orang tua saya..jika anda ingin sukses seperti saya hubungi no hp O85-244-015-689 AKI JAYA,angka ritual AKI JAYA meman selalu tepat dan terbukti..silahkan anda buktikan sendiri. 2D 3D 4D 5D 6D

    ReplyDelete