Thursday 23 November 2017

Belanja Ban Mobil Online Dengan Harga Termurah

Buat teman-teman yang eksis di dunia maya, suka belanja online, pasti selalu cek harga dulu di online sebelum akhirnya memutuskan membeli, cari harga termurah dengan kualitas yang asli dan pasti, bisa di cicil 0% lagi. Gimana kalau mau beli ban mobil?  www.tyrepac.co.id

Pastinya beberapa mungkin udah pada tau, mungin dari iklan, atau google sendiri, tapi ga yakin mau transaksi karena belum pernah ada review-nya. Jadi kali ini saya sudah buktikan, dan berikut reviewnya.

Tampilannya website sangat mudah buat kita untuk mencari tipe ban mobil dan atau merek yang kita inginkan, nanti semua tipe dan merk berikut harganya keluar. Dan oke-nya lagi tuh, kalau kita ga gitu tahu tipe ban mobil kita, bisa cari berdasarkan merek mobil.

Kekurangannya adalah kita ga di berikan informasi mengenai tahun pembuatan ban itu, pastinya kalau beli ban maunya yang tahun terbaru kan. Tapi jangan kuatir, sebelum kita beli, kita bisa telp ke customer service yang selalu sedia membantu kita, office hour ya... Kita bisa minta CS-nya untuk mengecek ketersediaan ban yang kita incer, plus minta detail tahun-nya. Nanti CS akan menghubungi kita kembali setelah mendapatkan informasinya, biasanya cepat kok, paling 10-15menit.

Ban yang kita beli akan dikirimkan ke alamat yang kita mau, bisa rumah sendiri, atau ke bengkel langganan, atau ke bengkel rekanan tyrepac, atau bengkel si tyrepac itu sendiri. Pengiriman membutuhkan 2-3hari. Jamin asli baru dan orisinil.

Kemarin itu saya minta dikirim ke bengkel tyrepac (namanya bengkel otopac).
 Otopac Ketapang
Jl. KH. Zainul Arifin Blok B2 No.1-2

Kalau pembelian ban minimal 2, maka ada gratis biaya pemasangan dan balancing (khusus di bengkel Otopac), cuman kekurangannya lagi, masa isi angin atau nitrogen ban-nya musti bayar, jadi kita di kasih ban kempes ga ada angin... hahaha... kalau spooring udah pasti musti bayar.


Tempatnya bersih dan rapih, alat spooring juga canggih, dan pelayanan staff-nya cukup sopan dan baik. Hanya satu yang disayangkan, isi angin ban aja kok bayar, padahal udah beli ban-nya kan. But, i just say it's recommended, baik aplikasinya, ataupun bengkel otopac dan pelayanannya.

Oh ya, untuk tambahan informasi biar makin pinter, apa sih bedanya spooring dan balancing?
Spooring diperlukan jika kita menyetir mobil, dan terasa setirnya agak buang ke kanan atau ke kiri, padahal jalanan lurus. Jadi rodanya dan setirnya harus diluruskan lagi dengan menggunakan sistem komputerisasi. Biayanya sekitar 200-300rb.
Balancing itu diperlukan jika setir mobil terasa mulai bergetar jika dalam kecepatan sedang atau tinggi, padahal normalnya tidak ada getaran pada setir. Balancing biasanya gratis, dan dilakukan jika ada ganti ban atau ganti velg mobil, karena proses ini harus melepaskan ban, jadi kl ganti ban atau ganti velg skalian deh. Balancing adalah menyeimbangkan tekanan dan berat pada titik kanan kiri atas bawah pada sebuah roda.

2 comments:

  1. Terimakasih testimoninya,, saran dan masukan anda sangat berarti bagi kami untuk kedepanya.

    ReplyDelete