Monday 16 February 2015

Super Expensive Snacks at Vie Show Cinema Taiwan

Pertama kalinya nonton bioskop di Taiwan setelah hampir 2 tahun tinggal di Taichung. hahahaha... Dan alesannya karena subtitlenya mandarin, jadi brasa males aja nonton, even ngerti bahasa inggris seh... Plus di Taiwan kan internet speednya kaya maling di kerja polisi, LOL alias cepet ngebut, jadi mau nonton ga pake ribet tinggal streaming or download, 3menit download-an beres.

But at the end, demi nonton FIFTY SHADES OF GREY critanya, jadi akhirnya tepat pada tanggal 14 Februari 2015 dimana hari itu juga launching yang pas juga dengan hari valentine, akhirnya nyobain juga duduk di bioskopnya Taiwan.

http://www.vscinemas.com.tw/

Di indo pasti 21 Cinema kan, or Blitzmegaplex which is langganan-kuuu~~~~ Kalau di Taiwan mayoritasnya adalah VieShow Cinema. Ga peduli di mana, harganya sama biasanya.

Yg membedakan adalah pada saat bli tiket, nggak kaya di indo, dimana kita diperlihatkan susunan tempat duduk jd lbh leluasa milih seat.

Di sini (taiwan), cm bisa kira2 mau duduk depan blakang tengah pinggir. Sisanya di tentuin sama kasir. Huft... Kecuali belinya pake online atau pake mesin kaya bcm (mesin blitz), dan harus punya kartu kredit atau kartu member khusus.

Harga snacknya.... Muahaaalll bangetttt buat harga popcorn sama minumannya. Dan karena pengalaman pertama jd merasa tertipu! Ternyataaaaa di sini nonton boleh bawa bekal dari luar... Ga peduli bioskop dimana, tapi seluruh bioskop di tanah Taiwan, bebas bawa makanan dari luar. Nyhahaha.... Banyak orang smua pada beli mcd lah, roti, starbucks, malahan ada yg beli nasiii kotakkkk.... Besok2 bawa nasi padang bungkus juga deh....


Popcorn extra large (no choice) 378nt
A glass of soft drink that cost 155nt 
Which for the ticket its still affordable i think, 230nt for student price and 260nt for normal ticket.
Just for info, 1nt = 400idr more or less.

Well untuk ruangan bioskopnya standard, nothing special... Kalau di bandingin sama pendapatan orang Taiwan, kurasa harga tiket nya affordable lah, standar, tapi snacknya yang ga ketolongan deh. Pokoknya pengalaman pertama selalu unik. Hehehee... Buat yang mau nonton di bioskop Taiwan, moga-moga ga kecele kaya saya yaaaa~~~~

No comments:

Post a Comment