Monday 18 February 2013

Special Review Gubug Udang Cibubur

Gubug udang berlokasi di cibubur, masuknya lewat bumi perkemahan wisata taman pramuka. Jadi begitu keluar tol cibubur dari arah jakarta, ga lama di sebelah kiri ada mcd, pizza, pom bensin, dll. Nah pintu masuk ke gubug udang ada di sekitar situ, sebelum mcd dan lain-lain. Ketika masuk ke gerbang akan di tanya, mau kemana? Jawab saja bahwa kita mau makan di gubug udang, dengan biaya masuk 3000rupiah.

Jenis-jenis makanan seperti ikan gurame, cumi, udang, dan kepiting tersedia di sini. Sebetulnya masakan yang ditawarkan tidak banyak, namun masakan sederhana ini cukup lezat loh. Ditambah lagi faktor utama mengapa tempat ini ramai pengunjung adalah nuansa alam yang sulit dijumpai di jakarta kota.


Lokasi yang dipinggir danau dan gubug-gubug yang di bangun mengelilingi kolam ikan, membuat suasana romantis dan sejuk, ditambah hembusan angin ringan yang terkadang menyapu pengunjung, sehingga dapat merasakan sejuknya alam sekitar. Lokasi yang tidak jauh dari jakarta (sekitar 30-45mt via toll) membuat gubug udang ramai pengunjung, bahkan untuk weekend di batasi max 2jam untuk bersantap dan bersantai.

Harga yang di tawarkan tidak terlalu mahal juga, menilai kita tidak hanya membayar masakan yang kita santap, melainkan momment yang juga kita beli.


- seporsi gurame bumbu cobek 75K
- seporsi udang bajar madu 80K
- tahu goreng 8,5K
- kangkung terasi 12K
- sambal terasi dadak 4,5K
Untuk review makanan, semuanya nikmattt dan lezaaat! Gurame nya puedesss, apalagi sambal dadaknya ga main-main!! Udang nya juga fresh dan bumbunya medok, yummy~~~ Sayang untuk kangkung kurang oke, plus kurang panas pas disajikan (hangat-hangat).

 Well tentu saya mau balik lagi kemari suatu saat. Tapi yang sebaiknya diingat dan juga pesan untuk gubug udang cibubur, kebersihan harus di jaga dan di tingkatkan. Agak geli jg ketika mau makan, dan ternyata semua piring yang di sediakan berminyakkkkk! A.k.a cucinya ga bersih. Huyuh....

GUBUG UDANG Situ Cibubur
021-8430 4874 / 021-9529 1341 / 0821 2205 5572
Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur
http://www.gubugudangsitucibubur.blogspot.com/

5 comments:

  1. Salam Gubug Udang,

    Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dan saranya.

    Kami akan selalu berusaha untuk bisa melayani sepenuh hati dan lebih baik lagi, demi terciptanya kenyamanan semua pengunjung.

    Kami tunggu kedatangannya kembali.
    ADHIM

    ReplyDelete
  2. Salah satu tempat makan fav saya neh heheheh

    ReplyDelete
  3. Kalo booking tempat dikenakan biaya ato tdk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat acara besar maksudnya? langsung telp cuba ke resto nya biar lebih jelas... hehehe

      Delete