Friday, 8 March 2013

Ramen a.k.a Japan noodle at Nagi Resto - KG

Well, untuk nemuin ni resto ga susah-susah banget. Letaknya ga jauh dari AJ Bakery kelapa gading. Secara begitu lewat pasti keliatan tuh lampion jumbo bewarna merah terang tergantung d depan rukonya. Kalau sekilas kaya klenteng malah suasananya. Jadi kalau dari Pulo Mas masuk ke gading, dia letaknya di sebrang. Kalau dari bunderan kelapa gading ke arah Pulo Mas,  dia letaknya di sebelah kiri kita.



Karena di jakarta tuh pasti berdebu, so pasti ogut & frenz milihnya d indoor yang ber-ac. Dan begitu masuk menjejakkan kaki di sana, suasannya di dekor persis mirip kedai-kedai restoran d jepang. Hahaha walaupun blm pernah liat yang asli d jepang begimana sigh... Juga ga terhindarkan pegawai2 yang sudah di latih untuk teriak2 menyambut tamu dan meneriakkan orderan. Walaupun ga rame tpi d rame-ramein.  



Oke, jd di sini sistemnya pilih mau daging babi atau ayam. Nah untuk kuahnya ada byk macem. Jd ada yang kuah kari, kuah spicy, kuah yang pake olive oil deh pokoknya, dan masih ada beberapa lagi yang ga inget. Dan kita nyoba 3 itu, kari-spicy-olive oil.

Begitu dtg sih yaaa seru lah liatnya, mangkok nya gede, ga cuma mangkoknya si, porsi jg gede. Kuah jg kentel. Lgs sikaaatt, lg kelaparan soalnya. Hahahaa udh makan sepertiga, makin berasa kenyang dan enek. Saking kentelnya tuh. Trus untuk yang spicy pork, aroma daging minyaknya terlalu menusuk. Jdnya agak enek.



Untuk rasa, so-so lah. Kl kubilang kurang gitu enak ya. Krn terlalu kentel dan medok. Dan rasanya sudah di atur biar cocok dgn lidah indo. Well bagi pecinta ramen, ga ada salahnya nyicipin yang satu ini. Walaupun buat saya kurang mantep. Mantepan yang di Taipei 

No comments:

Post a Comment