Sunday 5 February 2017

Rooftop & Grill Resto - Level03, Bogor

Lucu ya, nama restonya level 03 alias lantai 3. Yah tapi memang lokasinya di lantai 3 nya restoran Two Stories Resto, alamat lengkapya ada di Jalan Padjajaran Indah Raya V No 7, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia. Kalau lagi weekend nih, wah musti waiting list antri, apalagi untuk yang outdoor area. Jadi buat family ngumpul di lantai 1 alias indoor, trus anak-anak gahooll di lantai 2, ada yang indoor ada yang outdoor jg. Kalau di lantai 3, beda management nih... namanya Level 03 Resto.

Bogor oh bogor, pas lagi musim ujan, bukan sejuk lg, tapi dinginnnn brrrr~~~~ Hari itu cuaca agak mendung, gerimis tipis berangin, tapi ga lama gerimisnya berhenti, sisanya angin malam yg sepoi-sepoi. Karena liat Two Stories waiting list-nya panjang, ya udah ke Level 03 Resto aja yang di lantai 3, ga pake antri.
  
Untuk tempat, lumayan cozy, neat and clean, ga terlalu crowded, jadi enak buat makan minum nongkrong sambil nyantai sejenak. Cumannnn, karena lokasinya itu di lantai 3, terbuka lagiiiii, outdoor gituuu, jadi anginnya booooo!!! Ati-ati masuk angin dehh, apalagi angin malam. hehehe...
Kalau dari harga, buat tempat nongkrong, well.... aku bisa bilang affordable (dari skala 1-5, saya kasih bintang 4,5 dehhh!!). Makanan dan minumannya asli ga semahal di mol-mol di Jakarta, apakah karena ini di Bogor jd standarnya segitu? cuma buat saya yang ukurannya pakai ukuran harga Jakarta, ini sih nice loh. Untuk makanan aja paling mahal cuma 54K.
Indonesian Grill Ribs, 54K
Pilihan minuman dan makanannya ga terlalu banyak, cuma cukup menurut saya, ada western food sama indonesian food. Hari itu pas lagi kencan nih sama doi, (pamerrr dikittt yaaa, sorry buat yg ngejomblo XD). Doi mesen Indonesian Grill Ribs, jadi iga sapi panggang dengan bumbu Indonesia. Ya ini yang paling mahal, tapi semahal-mahalnya masih termasuk murah untuk ukuran Jakarta ya.

Untuk rasanya, karena bumbu Indonesia, jadi ga lupa cabe nya sama sop ayam, sama lalapan *bukan salad, terus pakenya nasi bukan kentang. Ingatttt makanan pokok kita adalah N A S I. Heheheh... Dagingnya empuk, rasanya menyerap, ditambah semangkuk sop kaldu yang hangat. Wahhh enakkkkk, ga nyangka ternyata rasanya ga mengecewakan.
Ga mau pesen yang sama, jadi pesenan saya Beef Penne (nama menunya apa ya, pokoknya itu lahhhh...). Dan pas dihidangkan, cantikkkk so simple but lovely. Dan ini juga ga mengecewakan, penne yang lembut dan kenyal tapi ga keras, tingkat kematangan yang pas (kaya food critic profesional aja, padahal masak aja ga becus, nyahahahah....). Irisan daging sapi yang lembut juga, rasanya menyerap, terus dagingnya juga ga pelit. Tambah irisan paprika yang makin menggugah selera....

Ditemenin sebotol bir, ohh lengkaplah dinner malam ini, walaupun bukan momen-nya romantisme tapi puassss! LOL!!! Dari segi tempat, cukup puas untuk kenyamanan dan kebersihannya. Makanan juga puassss baik dari rasa maupun harga. Service?? Not bad kok. Will you visit again next time?? Of course I will. Tetap jaga ya kualitas food-nya yahhhh....

No comments:

Post a Comment