Wednesday 17 August 2016

Ikut Antri Promo Diskon Kemerdekaan Indonesia 71 tahun


Semangat kemerdekaan warga Indonesia, diramaikan dengan promo diskon dari berbagai toko dan restaurant di seluruh Indonesia. Salah satunya KFC. Hahahah... Jadi kemerdekaan Indonesia yang ke 71 (17 agustus 2016), KFC indonesia memberikan promo diskon 50% untuk produk bucket 9 potong ayam.
Saya ga mau ketinggalan jadi ikutan juga nih, ke KFC terdekat yang buka 24jam yang letaknya di sebrang MKG. Ternyata promonya sudah mulai dari jam 00:01. Jam 11 pagi saya sampai di kfc, eaaa antri nya sudah mengular 2 lapis. 
Pertama, antri pesen dan bayar dulu. Ini aja udah ngabisin sekitar 15-20menit. Abis itu baru masuk ke antrian pengambilan pesanan. 1 orang dibatasi 1 bucket, tp biasalah orang Indonesia yang ber-anak banyak, jadi ga sedikit yang membawa pulang 2-3 bucket per keluarga. Hehehe Manfaatkan yang ada, gitu deh prinsipnya, bersyukur semua antri dengan tertib.

Seharusnya KFC harus bisa mengantisipasi dalam melakukan promo, agar dapat menghindari orang ngabisin waktu ngantri berdiri bengong-bengong kaya bebek, mendingan di kasih nomor urut, jadi habis bayar bisa pergi dulu ke tempat yang lain, kira2 waktunya sudah dekat baru balik lagi ambil pesanannya. Di slip bon nya, cukup dituliskan nomor antriannya. Bener gaaaa??

Itu kan saran, nah sekarang kita pakai cara si KFC yang antri berbaris bengong-bengong kaya bebek. Hehehehe sambil antri ya nge-blog dulu nih. Liat aja kira-kira jam brapa ya bisa dapetin si ayam crispynya yang wangi dan kriuk-kriuk. Nyahahaha

Jam 12:36 ......... Masih menunggu ayam digoreng. Perasaan menyesal mulai muncul :,( demi hemat hanya sekitar 60ribuan, menyia-nyiakan waktu sampai 2 jam lebihhh. Kalau saya lihat sih ini bakal sampai kam 4 sore baru kebagian.
Jam 13:04 ........ Antrian bucket promo 50% sudah tutup sementara. Sampai ayamnya ada stock lg, saya rasa sore menjelang malam lah buka lagi antriannya.
Jam 13:18 .......... Sampe di meja kasir tempat ambil ayam, tapi pas ayamnya abis, jadiii nunggu di goreng lagiiiiii. Sisa sayap doang yang ready.
Jam 13:23 ..... AKHIRNYEEEE~ total waktu yang dikeluarkan 2jam 23menit. 



Lanjutttttt ke starbucks, dapat vourcher promo dengan tambah line-nya starbucks indonesia, toh tinggal nyebrang ke dalam MKG. Karena pakai voucher, jadi antrian masih batas wajar. Jadi saya dapat promo cotton candy frappuccino tall size (alias ukuran small) yang kalau harga normal katanya 50.000 IDR, tapi promo jadi cukup bayar 25.000 IDR. 
Ga sampe 20 menit sudah bisa menikmati frappuccino nya starbucks. Half sugar bikin rasanya pass ga kemanisan.



Malamnya mampir lagi ke mall gading sama temen-temen dan langsung manfaatin lagi discount day. Hahaha... Denger-denger ada diskon dari es krim Dairy Queen beli 1 gratis 1. Kebetulan lagi berdua, dan yap memang ada promonya, ga pake antri puanjangggggg, plus udah agak malam juga kan. Mbaknya yang melayani juga manis dan ramah lagihhhh~
Walaupun hanya es krim sundae, tapi harga normalnya 25.000 IDR loh. Skalian nyobain, well lemayan, manisnya harum, dan selai strawberry-nya juga pas manisnya. 

Hari ini bener-bener discount day, tapi ga lupa juga ngucapin DIRGAHAYU INDONESIA!

3 comments:

  1. Ikut test kesabaran...ternyata lulus juga...hehehe...pancen topmarkotop...

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  3. wah ternyata di setiap KFC ngantri ya demi promo ini hehehe

    Download Film W - Two Worlds

    ReplyDelete