Thursday, 31 January 2013

Martabax Puallling ennakkk!! Martabak Ayung

Bicara soal martabak manis, di mana-mana pasti ada aja yg jual. Yang enak so pasti yang pake mentega wangi alias wisjman. Tp buat saya pecinta segala macam kue, mau makan martabak yang bener-bener enak cuman satu pilihannya, martabak bandung ayung! Semua boleh bilang di sini enak, di situ enak, tapi kl udah nyobain yang satu ini, yang lain lewatttt~~~

Udeh gitu, harga jg terjangkau wajar. Serius loh, di mana-mana sekarang martabak harganya mahal, maklum mentega telor gula smua naik terus harganya, udeh mahal blon tentu enak. Kadang ada yg coklatnya bau bengek lah, ada yg udh mahal tapi wisjman nya ttp pelit seiprit lah, ada juga yang ga padet lah, atau terlalu kering lah, yg keras juga ada. Pokoknya susah nyari yang bener-bener enak.

Namanya memang Martabak Bandung Ayung, tapi bukan di Bandung jualannya. Lokasinya ada 2 (cibubur dan ampera), selain itu ga ada cabang di tempat lain. Bayangin, kalau mau makan nih martabak, bela-belain dari rumah di gading khusus ke cibubur beli martabak yang satu ini. Kebayang? Aahahahah...
Selain itu, martabak ini selalu jaga kualitas, secara bos nya alias yang punya selalu ada di lokasi, ga jarang juga ikut turun tangan sendiri. Jadi yang namanya keju susu wisjman mentega ga bakal d sunat. Ada pilihan yang biasa, special, super (kl ga salah super). Eke biasa beli yang special, buat eke itu udah mangstapppp.

Soal harga, biasa belinya setengah keju, setengah coklat kacang wijen. Yang special di banderol 41.000. Murah ga?? Sebenernya selain martabak manis, ada juga temennya yaitu si martabak telor dan satu lagi tipker si kulit martabak kaya crepes(kl ga salah namanya tipker). Smuanya juga enyakkk enyakkk enyakk enyakkk...

Pesan gw, kl pas ke cibubur, cobain deh, jamin puazzzzz! Minyak menteganya tebell, isinya tebelll, wisjmannya juga ga pelit. Oh ya, kalau ga suka makanan berminyak, ya jangan makan martabak lah. Hehee... Kadang lucu aja orang mesen martabak manis tapi pesen jgn terlalu berminyak. Gubrakkkzz...

4 comments:

  1. saya mau pesan untuk dikirim ke Resto Hanamasa cibubur jl raya alternatif cibubur langsung ke reception untuk hari sabtu tgl 2 juli 2016 atas nama agus akhmadi 0812 948 25 97 bayar di tempat pesan yg special martabak manis 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pak agus, heheheh langsung hubungi ke martabak nya ya.... cuba hubungi 081399601919

      Delete
  2. Penciuman loh tajem banget, sampe bisa nyasar ke Cibubur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di cibubur ada franchise lidahnya... nyahahaha....

      Delete