Tuesday 30 September 2014

Song Fa bak kut teh dari Singapore

Orang indo termasuk saya rasanya gampang banget kemakan merk ya, begitu denger merk impor, lgs berebutan deh. Makanan apalagi, begitu denger ini merk dari taiwan atau dari america atau dari singapore, ga peduli mahal apa tidak, worth apa tidak, pokoknya harus di cobain. 

Padahal kl yang merk lokal, rasanya juga ga kalah enak, malah lebih enak kadang karena sesuai lidah kita orang lokal. Lagipula, biar merk luar, bahan-bahan juga jamin 100% ga semuanya import. Malah lama2 kl udah laku, bisa saja dia pakai bahan-bahan lokal semua.

SongFa bak kut teh, lokasi di gedung Ozone Centre, sebrang rumah sakit PIK, lantai 2 nya. Gedungnya yang kalau malam hari, lampu birunya mentereng banget tuh di pinggir jalan.

Komplain-komplain tapi saya sendiri ikut2an pecinta produk luar negri, gimana nih?! Hhehee... This time saya nyobain song fa bakkut teh yang dari negara tetangga kita, singapore. Waktu itu jatuhnya pas bulan lebaran, biasanya kan asisten2 rumah tangga pada cuti pulkam, nahh muakinnnnn rameee lah ni restoran, sampe antreeeeeee bows! Kan d rumah ga ada yang masak critanya. Repot cuci piring katanya :p


Saya pesen 2 porsi besar yang campur ada iga nya, dan 1 porsi besar yang daging saja. Plus nasi dll dah. Porsi cukup lah untuk makan 3-4orang, gilaaaaaa pas bayar totalnya 500rb kurang dikit. Omaigosh!!!  Langsung dalam hati, ga mau ah makan di sini lagi kl ga kepepet ga ada makanan lain. Nyahahahaha price 1/5... Poor!


Icip punya icip, rasanya hmmm enakkk sihhh memang kuahnya manis daging. Dan boleh tambah kuah kalau kmu sedot abis kuahnya tapi masih ga cukup. Heheehe Daging yah empuk, lembut ga keras dan ga lembek so pasti. Ginjalnya juga nggak bau. Memang rasanya patut di acungi jempol dehh. 5/5 for the taste. 


Song Fa bak kut teh jangan salah, kita juga punya bak kut andalan yang rasanya ga kalah enak loh. Tau bak kut teh 100 yang di kelapa gading? Next time kl ada kesempatan aku share ya. Dan pastinya harganya ga semahal ini :)

No comments:

Post a Comment